Saturday, January 13, 2007
Perdana.....
Awalnya liat istri nge-blog, kayaknya asik juga nih, akhirnya saya tergoda juga untuk bikin blog. Hanya saja kalo istri saya lebih pada cerita sehari2 dan juga cerita tentang putra kami, kalo saya beda lagi, bedanya dimana? nahh.....kita liat aja nanti:D
Tulisan2 yang nantinya akan saya publish disini ada yang memang tulisan asli saya sendiri tapi ada juga yang nanti akan saya ambilkan dari artikel2 lain yang tentunya Insya Allah dengan selalu menyertakan sumbernya.
Mudah-muadahan Insya Allah apa yang didapat dari blog ini akan bermanfaat untuk kita semua dan jadi inspirasi untuk kita menjadi lebih baik dan lebih maju.......aamiin......
 
posted by Danang at 8:23 PM | Permalink |


1 Comments:


At January 25, 2007 at 10:18 AM, Blogger eR-na

kena virus nge-blog juga neh:p
siap-siap aja ketagihan. hehe...